Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 09 Juli 2012

SELAMAT DATANG RAMADHAN

Marhaban Ya Ramadhan...........
Selamat Datang Ya Ramadhan
Bulan yang penuh ampunan
Dan penuh berkah Illahi
Duhai Hati...........
Panjatkanlah Puja Pujimu hanya kepada Dia Sang Maha Kasih
Berpalinglah sejenak dari problematika duniawi
Lepaskanlah jubah kesombonganmu
Duhai Hati............
Sambutlah Ramadhan ini dengan sepenuh hati
Agar kau bisa rasakan nikmatnya bulan suci ini
Berhentilah menyakiti diri wahai hati !!!
Bersyukurlah atas nikmat yang selama ini sering terpungkiri
Marhaban Ya Ramadhan...........
Seuntai do'a dan harapku panjatkan
Tuhan.............
Seandainya Ramadhan kali ini adalah  Ramadhan terakhirku
Ku mohon padaMu..!!
Tolong biarkan bahagia mendampingiku
Hingga habis umurku
Berikanlah Aku cinta kasihMu Ya Rabbi..!!!
Agar ku bisa menakhlukkan hati orang
Yang ku cinta dan ku sayangi
Tuntunlah hatiku Ya Rabbi...
Agar Aku bisa lebih dekat kepadaMu
Biarkanlah nafas terakhirku berakhir
Dalam pelukkan orang yang ku cintai
Duhai Tuhanku yang penuh Kasih....
Izinkanlah butiran-butiran do'a ku
Menjamah hati dia yang ku cintai
Izinkanlah kami bersatu Ya Rabbi....
Dalam ikatan nan suci
Ya Rabbi.....
Semoga Ramadhan kali ini adalah Ramadhan terakhir Aku sendiri
Dan semoga Ramadhan-Ramadhan selanjutnya
Masih bisa ku nikmati bersama dia sang pujaan hati
WELCOME RAMADHAN.

Senin.09 Juli 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar