Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Minggu, 08 Juli 2012

MENANTI JAWABAN

Disini Aku menanti dalam sepi
Menanti jawaban manis insan yang ku sayangi
Telah ku urai semua rasa yang melambai indah dihati
Rasa cinta untukmu yang ku beri nama pujaan hati
Ku harap penantian ini takkan pernah basi
Agar ku tak merasakan sakit dihati
Wahai engkau sang pujaan hati...
Terimalah cintaku yang suci ini
Dengan jawabanmu yang pasti
Cintai dan sayangilah Aku sepenuh hati
Seperti Aku yang selalu mencintai dan menyayangimu
Disetiap denyut nadi
Ku takkan lelah menanti jawaban yang ku ingini
Meski ku harus berperang dengan rasa takut dihati
Takut bila rasaku kan menjadi duri
Dan menusuk diri sendiri
Namun ku takkan berhenti menanti
Hingga ku dengar kau ucapkan kata
I love You yang bertubi-tubi.

3 komentar:

  1. asli gua terharu :'(
    gua jga merasakan hal yang sama.. :(
    menanti jawaban cinta darinya udh hampir 1 bulan,, sampai sekarang masih saja gua berjuang tapi blm ada kepastian darinya ,,,,

    sungguh gua sangat tulus mencintainya ,, baru sekarang gua jatuh cinta sama cewek sampai sedalam-dalam kayak gini ,,,
    maaf udah curhat yah :)

    BalasHapus
  2. I Love You... ❤❤❤❤❤❤💙💙💚💚💛💜

    BalasHapus
  3. I love you cinta terpendam, semoga eengkau mengerti tntang smua tingkah dn kelakuan q, slalu slah tingkah bila memandangmu, slalu mencari perhatianmu, sungguh tulus ku mencintaimu.....

    BalasHapus