Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Rabu, 04 Juli 2012

** CORETAN RASA **

Ku tersenyum meski hatiku menangis
Mencoba tuk sembunyikan semuanya
Dan bila esok masih seperti ini,ku harap kau tau
Itu berarti Aku tak bisa melupakanmu
Ku merindukan semuanya tentangmu
Tentang kenangan yang pernah tercipta
Namun apalah arti semuanya bila kini ku terluka
Ku teringat sapa mesramu
Teringat semua canda tawamu
Seharusnya kau mengerti Aku!!
Merasakan resah yang kian memilu
Mungkinkah cintamu telah memudar?
Hilang dari hatimu?
Aku tak tau semua itu
Yang Aku tau hanya indah dirimu
Yang masih melekat dalam ingatanku
Hari yang indah kini berubah
Menjadi sebuah kenangan di atas gunda
Jiwa yang hilang kini telah terbang
Bersama berjuta bayang yang selalu terbayang
Hati yang patah akan selalu gundah
Tanpa sebuah ending yang indah.

Jum'at.22.Juni.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar