Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Rabu, 04 Juli 2012

** CERITA HATI **

Senja ini terasa hambar
Setelah gula yang kau beri kau bawa kembali
Dengan hati nelangsa ku tersenyum
Pada diriku yang tertipu
Walau jiwaku mengerutu
Ku kira gula yang kau suguhkan itu adalah untukku
Namun ternyata hanya sekedar tuk pengecap lidah
Kini ku serasa tertelan empedu
Yang pahitnya menembus hingga ke sumsumku
... Sungguh indah sayang
Rasa yang kau tawarkan
Rasa yang membuat hatiku melayang
Hingga akhirnya ku kau benamkan ke dalam jurang
Dan membuat ruhku patah tulang
Indah sekali sayang cinta yang kau beri
Hingga membuat hatiku ngilu dan terasa nyeri
Kini malam telah menghampiri
Ku harus segera berkemas diri
Ku ingin menghapus jejak luka yang kau beri
Dengan berserah diri pada yang Maha Kasih
Aku takkan pernah membencimu sayang
Meski hatiku telah kau cincang
Aku ikhlaskan semua
Demi nama cinta
Selamat jalan sayang
Semoga takkan ada dendam di antara kita
Ku rela kau tinggalkan
Walau airmata takkan pernah bisa ku tahan.

** MILA ** Rabu.27 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar