Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Rabu, 04 Juli 2012

** DO'A KU MASIH UNTUKMU **

Mau taukah kau sayang do'a ku pagi ini!!
Mendekatlah dan simak Aku baik-baik
Tuhan..........
PagiMu kini telah datang
Dan malamMu pun telah berlalu
Maka ku mohon dan berharap padaMu Tuhan
Tolong jamah dengan lembut hatinya
Bisikkanlah ke ruhnya
Bahwa Aku menyayanginya
Atas nama cinta dan kasih sayang
Di belahan bumi manapun ia berada
Ku mohon Tuhan...!!
Tolong tuntun selalu langkahnya
Dan andai ia tersesat jalan
Dengan kuasaMu ku mohon
Bimbinglah ia kembali menuju jalan yang seharusnya ia tempuh
Berikanlah selalu kasihMu
Dalam setiap nadiku
Agar ku mampu tuk selalu berbagi kasih
Meski diriku berbedung perih
Aku hanya ingin ia mengerti
Disini ada hati yang selalu menyayanginya
Ku sudahi do'a ku ini Tuhan
Dan ku tutup dengan ucapan terima kasih
Tuk nafas yang Kau beri
Karena di setiap helaan nafas inilah ku mencintai dan menyayanginya
Dan semua itu karena izinMu Tuhan.
Love You....
Happy weekend....
 

Minggu.24:Juni.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar