Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Minggu, 08 Juli 2012

MAAFKAN AKU KASIH

Simphoni cinta mengalun lembut
Menembus kisi-kisi hati
Membawa kembali ingatanku kepada hati yang telah ku sakiti
Kasih...
Taukah kamu bila saat ini
Tak ada lagi kata yang mampu kuucapkan
Selain kata maaf padamu
Tak ada lagi kata yang mampu ku ingat
Selain kata maaf
Dan tak ada lagi kata yang mampu ku uraikan
Selain kata Aku sayang kamu
Namun rasa sayang itu telah ku pungkiri
Dan ku ganti dengan kata-kata kasar yang menyakitkan hati
Hingga membuat dirimu sakit hati
Ku tau kasih!!!!
Mungkin selama ini tanpa tersadari
Ku hanya menjadi beban dalam hidupmu
Ku sadari kasih
Rasa cinta dan sayangmu begitu besar padaku
Hingga kaupun sanggup mati
Membuat Aku menjadi ngeri
Jika rasa cnta dan sayangmu tak mampu ku iringi
Sehingga ketakutanku bak anak panah
Yang melesat tajam menancap tepat di ulu hati
Kini rasa sesalpun hadir menghampiri diri
Membuat ku mulai bertanya dalam hati
Masihkah mungkin ada maafmu untukku kasih??
Jika masih ada,ku berjanji pada diri
Ku akan berusaha sekuat hati
Tuk menjaga cinta dan sayangmu sampai Aku mati
Ku mohon kasih.maafkanlah Aku
Maafkan semua khilaf dan salahku
Maafkan Aku...
Kemblilah padaku
Kita mulai lembaran yang baru
Lembaran yang kan kita hiasi dengan cinta yang lebih indah.

1 komentar:

  1. yang lalu biarlah berlalu,,,,usah kau kenang lg,,,biarlah hal itu menjadi suatu kenangan manis,,bangkitlah dari kesedihan karena cnta,,,,

    BalasHapus