Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Rabu, 04 Juli 2012

UNTUKMU WAHAI CINTA


Cinta...
Izinkanlah ku tetap mencintaimu
Hingga bumi terbelah menjadi tujuh
Dan langitpun runtuh menimpaku
Atas nama cinta
Ku relakan diriku terluka
Cinta....
Kaulah cinta terindahku
Cinta yang memberikan beragam rasa pada hatiku
... Meski cinta ini hanya sesaat
Namun kau tetap bagian dari hidupku
Kau beri Aku rasa manis
Dan kau beri juga Aku rasa pahit
Tapi Aku takkan pernah membencimu cinta!!
Karena rasa benci itu telah tunduk pada cinta yang ku punya
Andaipun kau akan bakar jiwa dan ragaku dalam tungku neraka
Atas nama cinta ku lafaskan rela
Namun ingatlah olehmu cinta!!
Takkan pernah ku izinkan kau mengalahkan rasa cinta dan sayang di hatiku
Dengan berpelurukan do'a
Ku akan menyerangmu
Hingga kau runtuh dan takhluk diatas kakimu sendiri
Wahai cinta....
Janganlah dikau terlalu sombong dan angkuh di hadapanku
Aku mungkin saja bisa tetap diam menatapmu
Tapi bukan berarti diamku tak pernah berfikir
Karena diamku kan mencari jalan tuk merontokkan semua kesembongan dan keangkuhanmu
Dengarlah cinta...
Kini ku tak ingin lagi kibarkan bendera perang padamu
Silahkan saja kau gempur Aku dengan berbagai rasa sakit dihati
Seperti rasa yang pernah kau tembakkan tepat dijantungku
Namun Aku takkan mati oleh itu
Dan kau mau tau itu karena apa?
Itu karena cinta yang ku punya tulus apa adanya
Dan memenuhi hatiku dengan sangat istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar