Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 23 Juni 2012

**FROM MY HEART TO YOU**

Apakah kamu mau tau do'a ku malam ini!!!
Jika ya,mendekatlah biar ku beri tau
Ku mulai do'a ku ya!!!
Tuhan............
Kaulah pemlik bumi dan langit
Kaulah pemilik nafas ini
Dengan ketakberdayaanku
Ku mohon,jangan persulit jalanku
Tuk menggapai mimpi dan inginku
Biarkan waktu melebur menjadi kebahagiaan
Yang terindah untuk ku nikmati hidup in
Kosongkanlah semua rasa sakit
Yang mendera jiwa dan ragaku
Tuhan............
Aku tak minta agar ku bisa meraih bintang dilangit
Karena ku tau bintang itu bisa saja jatuh dengan sendirinya
Aku juga tak minta agar ku bisa memeluk bulan
Karena ku tau sinarnya bisa membakar tubuhku
Dan Aku juga tak minta agar ku bisa sekuat karang dilaut
Karena ku tau suatu saat karang itu bisa hancur
Dan menjadi serpihan yang menghiasi dasar laut
Tapi Tuhan....
Aku hanya minta agar Aku bisa memiliki hati dia yang ku sayang
Karena ku tau di hatinya ku bisa temukan kedamaian
Di hatinya ku bisa temukan kebahagiaan
Dan di hatinya ku bisa temukan jiwaku yang pernah hilang
Sederhana kan Tuhan pinta dan inginku!!!
Ku ingin selalu hidup dalam kasih sayangMu
Dan dalam kasih sayang dia yang ku sayang.

 

Sabtu.23.Juni.2012

1 komentar: