Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Selasa, 05 Juni 2012

***KATA TERAKHIRKU UNTUKMU***

Kau tega sayang.....
Membiarkanku mencintaimu dengan airmata
Kau terlalu pandai memainkan rasa
Hingga membuat lebam hati ini
Kau tertawa di atas sedihku
Kau buat Aku bahagia
Dan kau buat juga Aku kecewa
Sungguh kau hebat sayang.....
Dalam cinta kau cipta luka
Bersama hadirnya rinai dari sudut mataku
Ku coba hapus satu persatu bayanganmu
Yang telah menebar di jiwa dan ragaku
Aku pamit sayang.....
Semoga secepatnya kau bisa ku lupakan
Meski rindu kan menyerang diri dan takkan pernah terobati
Karena cintamu telah terpatri mati dihati
Selamat berpisah sayang......
Selamat tinggal cinta......
Semoga esok takkan ada lagi hati yang kau turih
Dan kau buat berendam airmata
Hanya satu harapku sayang...
Jika kelak kau bahagia
Ingatlah Aku walau hanya sekulit ari
Kau akan selalu di hatiku selamanya
Walaupun hatiku telah kau lukai
Dengan cintamu yang berduri
Kata terakhirku untukmu sayang
Terima kasih untuk semua yang kau beri.

Rabu.06.Juni.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar