Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 02 Juni 2012

UNTUK CEMBURU AKUPUN TAK BERHAK

Sepertinya Aku sudah tak berhak untuk apapun
Kau telah melucuti semua inginku
Dalam kalah Aku tertatih
Bahkan menangispun Aku tak kuasa
Semuanya ku telan
Aku resapi saja semua sisa-sisa
Remah-remah asa
Hanya nyanyian lagumu tak sengaja tergumam
Dalam setiap sendiri
Dalam setiap sepi
Kuyup duka tapi tetap tak terlupa
Entah kemana langkah hati ini terseret
Yang ku rasa semakin menjauh darimu
Aku tak lagi berdaya tuk menahanmu
Tapi Aku harus kuat
Aku harus belajar seperti bumi
Yang walaupun ribuan kali di hantam gempa
Dan badai yang memporak porandakan laut
Namun bumi tidak pernah sedikitpun berhenti berputar
Tidak berhenti ketika begitu banyak yang menghantam
Terlebih jika itu soal cinta
Kini Aku akan belajar tuk melupakanmu
Karena ku yakin kaupun menginginkan Aku mempelajari itu
Akupun tak ingin lagi menangis
Karena ku sadar
Tangis takkan bisa mengobati luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar