Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 24 September 2012

SAKIT YANG TAK IBA PADAKU

Biarlah ku suntik mati hatiku
Dan merelakan impianku tuk hidup bersamamu sirna
Dalam derita yang mendekapku
Aku tau kau sangat mencintai dan menyayangiku
Namun aku harus padamkan segera rasa ini
Agar tak kian menyala dalam hati
Karena akupun mencintaimu
Aku hanya ingin kau bahagia
Dan tak ingin kau tau bahwa aku menyimpan duka
Perlahan-lahan bibirku bergetar
Ketika ku menyebut namamu
Striike.....
Maafkanlah aku bila telah membuatmu kecewa
Aku hanyalah melati yang kini sekarat dalam duri
Aku tak ingin melihatmu menderita
Bila kau tetap bersamaku
Sakit ini membungkus tubuhku dengan tanpa rasa iba
Hingga ku tak berdaya tuk melawan
Pergilah,jauhi aku!!!
Karena aku tak pantas untukmu
Biarlah ku iris hati ini
Meski luka dan pedih ku rasa
Biarlah ku sendiri bergelut dengan sakitku
Tanpa kau saksikan seberapa hebat sakit yang melulurku
Pergilah..do'a ku kan selalu bersamamu
Meskipun nanti ragaku mati
Namun cintamu akan selalu ku simpan di jiwa ini
Kini ku hanya ingin menjadi temanmu
Teman yang takkan memberimu duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar