Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 24 September 2012

CINTA SEGI TIGA

Alunan melodi cinta terdengar sumbang di telingaku
Menyayat tepat di jantungku
Membunuh mati rasa di hatiku
Rasanya sama seperti saat ku tau
Kakakku pun mencintaimu
Kau yang sempat ku puja dan ku cinta
Pesonamu sungguh luar biasa
Kau mampu menghipnotis hati ini
Hingga membuat aku tak berdaya
Jatuh dalam pelukkan cintamu
Namun kini rasa itu harus ku simpan di laci hatiku yang terdalam
Agar tak ada luka dihati kakandaku yang ku sayang
Karena aku dsan dia sama-sama mencintaimu
Biarlah aku yang mengalah
Dan merelakan hatiku terluka
Biarlah cinta ini ku pendam
Ku jadikan diary hatiku saja
Semoga cinta kan kembali menyapaku lembut
Tanpa ada lagi cinta segi tiga
Yang membuat bendera hitam melambai di dada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar