Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 24 September 2012

PERMOHONAN

Dalam untaian do'a
Ku lafaskan berulang kali namamu
Nama yang selalu hadir disetiap detikku
Dan selalu hadir disiang dan malamku
Tapi kini nama itu kian jauh dariku
Namun tetap melekat erat di hatiku
Wahai sang Penguasa Alam....
Satukanlah kembali hati kami berdua
Dalam mahligai cinta yang terindah
Dan jikapun perpisahan ini adalah takdir dariMU
Ku mohon kuatkan hatiku
Tuk menjalani hidup tanpa dia
Ya Rahman ya Rahim.....
Hanya Engkaulah pemilik kasih sayang dibumi dan dilangit
Maka ku meminta dan memohon
Tolong hapuskan segera rasa sedih dan sakit dihati
Agar ku bisa tenang meniti hari
Walaupun dalam kubangan sepi
Untukmu kasih.......
Semoga restu Illahi kan selalu menyertai
Setiap pijakan langkahmu
Dan izinkan Ku tuk tetap mencintaimu
Meski hanya dalam helaan nafasku
Kasih......
Satu kata terakhirku untukmu
Aku masih sayang kamu
Dan kini pergilah.....
Aku ikhlas melepasmu
I Love U.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar