Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Kamis, 13 September 2012

KISAH DIUJUNG SENJA

Selamat senja sayang....
Semoga langitmu disana tetap Indah dan menjingga
Tidak seperti langitku yang gelap dan kelabu
Taukah kau mengapa langit senjaku kelabu!!
Jika kau tak tau,kemarilah biar ku paparkan padamu
Dulu langit kita sama indahnya dan dihiasi rona jingga
Kita seiring sejalan melewati indahnya senja
Bercerita tentang hari esok ...
nan indah
Namun itu dulu sebelum kau berlalu meninggalkanku
Kini langit senjaku gelap dan kelabu
Seiring tangis yang ku kulum diujung sukmaku
Bak langit yang menahan isak
Begitulah diriku saat ikrar kita pupus digilas waktu
Haruskah aku menyalahkan mu!!
Atau menyalahkan diriku!!
Yang tak mampu menembus takdir
Ahh...tidak sayang!!
Walaupun takdir sedikit kejam dan tak memihak pada cinta kita
Namun dalam butiran-butiran do'a ku
Ku lafaskan namamu
Dalam diam aku masih mencintaimu
Semoga Tuhan menyentuh mata hatiku
Agar aku mampu menyingkap gelap dan kelabu
Yang menggantung di langit senjaku
Dan kembali melihat warna senja nan indah
Yang dihiasi jingga nan merona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar