Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Kamis, 13 September 2012

HUJAN MEMBAWA RINDU

Senjaku di guyur hujan
Membuat lamunanku melayang jauh
Menembus kisah lalu
Saat sepayung berdua denganmu
Nyanyian rintik-rintik hujan
Kian menyayat tajam ke ulu hatiku
Tanpa tersadari rintik-rintiknyapun mengalir di pipi
Ku sadarkan segera hatiku
Dan logikapun mulai bicara
Untukmu sang mantanku...
Pernahkah kau berpikir tentangku!!
Pernahkah kau mengerti bahwa aku terluka karena mu!!
Namun mengapa cintamu masih saja setia mendekap erat hatiku
Hujan membuat rindu di hatiku kian menggebu
Aku rindu saat kau bilang cinta padaku
Aku rindu saat kau bilang jadilah pendampingku
Aku rindu saat kau genggam jemariku
Sembari berkata cintamu takkan pernah lekang oleh waktu
Namun semua hanya pemanis bibirmu saja
Kini yang tertinggal hanya perih
Yang menyelimuti hati
Dalam sepi ku berdo'a pada Yang Maha Kasih
Semoga perih ini segera pergi dari hatiku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar