Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 24 September 2012

KU TUNGGU KAU KEMBALI

Sayang.....
Dibawah langit jingga ini aku menunggumu
Aku rindu sapa hangatmu
Aku rindu senyummu nan menawan
Dan aku rindu ingin dimanja
Hembusan bayu tak mampu mengusir rindu ini
Meski hembusannya bak menampar hati
Taukah dikau sayang
Dalam setiap denyut nadiku ini
Hanya kamu yang selalu aku rindu
Datanglah segera sayang
Sebelum malam menutup senja
Namun bila kau tak jua datang
Mungkin inilah senja terakhirku menantimu kembali
Karena disenja-senja berikutnya namamu telah terkikis dari hati
Dan kan ku buka hati ini untuk cinta yang baru
Cinta yang takkan lagi ingkar janji dan menyakiti hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar