Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 20 Oktober 2012

TERJEBAK CINTA MAYA

Aku mengenalmu dari rangkaian kata
Aku mengenalmu dari suara
Aku mengenalmu dari foto profilmu saja
Namun entah mengapa
kau mampu merasuki sukma
Aku terjebak cinta maya
yang logika bilang ini gila
Tapi hati tak berkata sama
Karena hati hanya mampu tersenyum manja
Ketika cinta mulai menyapa
mayapun menjadi surga dan luar biasa
Namun bila cinta tak lagi menyapa
Maya hanyalah media biasa
Saat logika bicara nyata
Mengapa hanya dari aksara
Aku bisa jatuh cinta!!
Mengapa dari suara
Aku bisa merindukannya
Mengapa hanya dari rangkaian kata
Aku bisa cemburu padanya
Dan hatipun berkata
Karena cinta adalah cinta
yang tak bisa terjamah oleh indera
apalagi terlihat oleh netra
Sejenak logikapun diam tanpa tanya
Lalu hati angkat suara
dengan intonasi nan lara
Aku terjebak cinta maya
Yang aku anggap itu adalah nyata
Karena aku mampu cemburu dan marah padanya
ketika melihat dia berbalas comment dengan kata-kata mesra nan manja
Tapi kini cintaku kandas diudara
Membuat aku terlepas dari jebakan cinta maya
Karena jebakkannya tak mampu membawa ke alam nyata
Ku pikir cintamu benar-benar nyata
Walau hanya bermediakan maya
Tapi ternyata hanya permainan aksara
Dan bualan suaramu saja
Yang mampu membuat kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar