Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 20 Oktober 2012

KAU TETAP AKU CINTA

Pergilah kasih
Pergilah sayang
Aku rela kau tinggalkan
Asalkan kau bahagia dipangkuan Tuhan
Denting dawai luka kembali mengiris kalbu
Menusuk hingga membuat jantung terdiam dalam perihnya tangisku
Aku bahagia pernah mencintaimu
Karena kaulah nfs hidupku
Aku akan selalu mencintaimu
Meskipun ragamu tak bisa kumiliki
Kini tak pernah ku dengar lagi kidung cinta
Tak pernah lagi ku dengar sapa yang mampu menggetarkan jiwa
Yang ku dengar hanyalah ratapan lara
Yang selalu menggema di dalam sukma
Kasih....
Ku kecup pusaramu yang bisu
Berharap kau merasakan getaran rinduku
Yang takkan pernah bisa terobati
Karena kau telah tiada dibumi
Namun bila saatnya nanti
Rindu ini akan ku bungkus dengan kain putih
Dan ku kubur bersama mimpi-mimpiku yang telah mati
Dan ku kan bisikkan di dalam do'a
Tuhan....
Tolong titip rindu ini untuknya
Kini ku mohon kasih
Tolong izinkan ku membuka lembaran hidupku dan kan ku simpan cinta kita dipalung hatiku
Kau takkan pernah ku lupa
Kau tetap selalu yang terindah
Kini,nanti dan selamanya
Kau tetap aku cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar