Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Selasa, 02 Oktober 2012

DIARY HATI

Tolong tariklah aku dari lumpur duka
Biarkan jiwa dan raga ini menikmati indahnya suka
Aku bukanlah karang ditengah samudra
Yang bisa bertahan dari amukkan gelombang
Aku hanyalah wanita yang tak ingin selalu mengerang
Meski luka membaluriku dengan garang
Selama bumi berputar
Selama langit masih diatas
Harapanku takkan pernah hilang
Tuk memiliki dirimu yang ku sayang
Kau boleh saja mencincangku dengan celuritnya cinta
Namun kau takkan ku izinkan tuk mencincang cinta yang ku simpan di hatiku yang terdalam
Karena ku yakin hanya cinta yang bisa
Tuk menakhlukkan angkuhnya dunia
Kini silahkan saja kau menari diatas lukaku
Silahkan saja kau tertawa diatas tangisku
Sebab ku yakin esok dunia masih berputar
Dan putarannya mungkin saja kan menggilasmu hingga kau lupa rasanya tertawa
Dan jika kelak kau terkecap empedunya cinta
Mungkin akulah orang yang pertama
Yang kan berduka untukmu sayang
Karena kau masih ku sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar