Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Sabtu, 20 Oktober 2012

LELAH

Lelah sudah kutapaki jalanan yang berliku
Yang tak jua ku temui ujungnya
Lelah,letih dan ingin berhenti
Namun tak jua berhenti
Sampai kapan aku begini!!
Larut dalam penantian yang tak pasti
Letih dan hampir mati
Sekarat dalam bekunya hati
Pernahkah kau mengerti akan hati ini!!
Yang selalu menyebut namamu dalam heningnya bibir
Mengertilah rasaku
Rasa yang kini ingin ku bunuh mati
Agar tak ada lagi rindu yang menari-nari
Di palung hati ini
Tuhan.....
Aku letih dan ingin berhenti dari semua ini
Tak bisakah Kau putar ulang waktu Tuhan!!
Biar ku bisa tuntaskan semua rasa yang menyelimuti hati
Agar hati ini tak perlu sakit,benci dan rindu begini
Yang kini membuat aku terasa ingin mati
Dan berhenti berharap dan bermimpi
Tuk menggapai pelangi.

Pasar Baru Bayang -Sabtu 20 Oktober 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar