Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Minggu, 04 November 2012

MAAFKU PINTA PADAMU SAYANG

Melodi cinta tak lagi indah terdengar
Ketika ku harus melepaskan kau pergi
Bukan karena ku tak cinta
Ataupun bukan karena ku tak sayang
Ku biarkan kau menghilang dan melayang
Maafku pinta padamu sayang!
Bila kini kau jadi terluka dan kecewa
Semua diluar kuasaku
Karena orang tuaku tak merestui kita tuk selalu bersama
Mungkin bibirku pernah berkata
Aku mau hidup susah asalkan kau selalu setia
Namun orang tuaku tak rela
Melihat aku hidup susah bersama kau yang ku cinta
Berulang kali ku ucap cinta
Tapi semua tak ada guna
Bila ku tak dapat ridho orang tua
Maafkan aku sayang
Tuk kecewa yang ku ukir di hatimu
Orang tuaku berkata benar
Kita harus buka mata
Hidup ini tak hanya cukup dengan cinta
Karena hidup juga butuh rupiah
Tuk mensejahterakan hidup kita
Bahkan matipun masih butuh rupiah
Tuk membeli kain kafan penutup tubuh kita
Kini ku letakkan cintaku dibawah kaki Ibuku
Karena dibawah kaki dialah surga itu berada
Aku gadaikan cintaku diatas takdir
Tanpa ku tau entah kapan bisa ku tebus
Aku hanya ingin ridhomu Ibu
Karena ku tau,ridho Tuhan ada bersama ridhomu.

Pasar Baru Bayang-Selasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar