Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Kamis, 15 November 2012

RESTUI AKU IBU

Rona jingga telah menghiasi langit senja
Burung-burungpun telah bersiap pulang kesarangnya
Tapi aku masih tetap disini
Menanti hadirmu kembali
Ribuan detik telah terlalui
Ratusan menit telah terlewati
Namun tak jua kudengar kabarmu kembali
Lelah dan letih hati ini
Lelah menanti yang tak pasti
Haruskah ku patahkan sayap pengharapan ini!!
Yang berharap kau menyapaku lagi
Seperti hari-hari yang lalu
Oh Ibu....
Salahkah aku bila aku mencintainya!!
Tolong restui cintaku Ibu
Agar ia kembali dan menyapaku dengan sapanya yang manis
Aku butuh restumu Ibu...
Tuk mendapat ridho Illahi
Karena kaulah kaki tangan Tuhan dibumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar