Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Senin, 26 November 2012

MAMA OH MAMA AKU CINTA DIA

Mama oh mama.....
Aku mencintainya namun mengapa aku tak bisa memilikinya!!
Ingin rasanya ku bilang fuck you untuk nasibku yang malang!!
Muak merajam hati
Luka tak jua mau pergi
Haruskah ku gantung hati ini
Agar ia tak merasakan pilu dan sakit hati
Mama oh mama......
Bolehkah aku berkata bahwa aku cinta dia!!
Cinta yang harus diamputasi bersama takdir cintaku yang tak berpihak pada diri
Mama oh mama...
Aku letih dan ingin berhenti dari rasa ini
Rasa yang membungkus rapi hati
Izinkan sekali saja ku bilang aku cinta dia dan biarkan ku bawa dia dalam do'a
Agar ku bisa melewati hari tanpa dia yang ku sebut kekasih hati
Mama oh mama.....
Sungguh aku cinta dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar