Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)

Puisi Cinta Dan Airmata(MILA)
Aku adalah Aku bukan kau dan juga bukan dia tapi Aku.

Rabu, 22 Agustus 2012

,,,,,,,,,,,,RINDU............

Kau tega sayang.....
Kau paksa aku tuk mengunyah luka
Luka yang aku tak pernah suka akan rasanya
Kau robek hatiku hingga darahpun tak lagi mampu tuk mengalir
Kemana hilangnya ikrar setiamu sayang...
Yang dulu selalu kau ucapkan padaku
Kini hanya luka yang terasa
Hanya perih yang selalu menari-nari di ulu hati ini
Percuma ku semai cinta
Jika yang ku tuai hanyalah luka
Untuk apa kau bilang cinta
Kalau akhirnya kau pula yang memahat luka di dinding hati ini
Dulu ku kira cintamu bak berlian
Ternyata hanyalah loyang yang bersepuhkan emas
Kau pendusta....
Kau tipu aku dengan sikap manismu
Yang semua hanyalah bualan semata
Aku termakan rayuanmu
Hingga membuat aku tak berdaya
Tuk membedakan antara cinta
dan dusta
Semoga kelak kau kan mengerti
Bahwa cintaku bukanlah imitasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar